FREQUENTLY ASKED QUESTIONS


Tentang Kami

1. Apa itu Pomade Studio Indonesia?
Pomade Studio adalah toko online yang menjual kebutuhan untuk gaya rambut, terutama pomade dengan harga murah dan terlengkap di Indonesia.

2. Dimana lokasi Pomade Studio?
Kami berada di Jakarta, namun tidak memiliki outlet. Sementara ini, kami melayani penjualan lewat online.

3. Apakah saya bisa menjadi reseller atau dropshipper?
Maaf, untuk sementara waktu kami tidak membuka program tersebut.

Pemesanan

1. Bagaimana cara belanja di Pomade Studio?
Panduan cara belanja di toko online kami dapat dibaca di halaman berikut ini - Cara Belanja

2. Kapan barang yang saya pesan akan dikirim?
Barang yang dipesan akan dikirim selama 1-2 hari setelah pembayaran dilunasi.

3. Kenapa membutuhkan waktu 1-2 hari?
Karena keterbatasan team, maka pelanggan harus bersedia mengantri. Selain itu, kami harus mengecek produk terlebih dahulu sebelum dikirim. Lalu mengemasnya dengan baik, agar sampai dengan sempurna ditempat tujuan.

Pembayaran

1. Metode pembayaran apa saja yang bisa digunakan?
Sementara ini kami hanya melayani transfer bank.

2. Apakah ada nomer pemesanan khusus saat melakukan pembayaran via ATM?
Tidak ada, namun kami akan memberikan kode unik agar memudahkan pengecekan.

3. Apakah saya perlu memberikan konfirmasi setelah melakukan pembayaran?
Ya, anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran lewat kontak person yang ada pada website. Agar proses transaksi lebih cepat, kirimkan bukti pengiriman lewat Whatsapp, BBM, atau Line, pilih salah satu.

4. Apakah harga yang ada pada website sudah termasuk ongkos kirim?
Belum, biaya ongkos kirim berbeda-beda sesuai berat barang dan lokasi kota tujuan.

Pengiriman Barang

1. Berapa lama waktu yang dibutuhkan sampai barang datang ke rumah?
Lamanya barang sampai di rumah anda, tergantung lokasi kota tujuan. Biasanya sekitar 2-7 hari saja.

2. Berapa biaya ongkos kirim untuk barang yang saya pesan?
Biaya ongkos kirim berbeda-beda, tergantung berat barang dan lokasi kota tujuan.

3. Bagaimana saya tahu jika barang sudah dikirim?
Setelah pengiriman barang, kami akan segera mengirimkan nomer resi pengiriman.

4. Bolehkah saya mengubah alamat pengiriman secara tiba-tiba?
Boleh jika barang belum dikirim. Apabila barang sudah kami kirim, maka tidak bisa.

5. Barang pesanan saya belum sampai, apa yang harus saya lakukan?
Jika dalam waktu 14 hari barang belum sampai, segera hubungi customer service kami.

Bila ada pertanyaan lain silahkan hubungi kami, terimakasih.

0 Reviews:

Post a Comment